Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Group Diskusi Islami Tentang Kehidupan dan Teknologi


Assalamu'alaikum.... Hai Sobat Teknozero... Apa kabar kalian? Semoga sobat memiliki kabar yang baik dan bisa menularkan kabar baiknya kesaya dengan cara transfer uang ke rekening saya. Hehehe saya juga belum punya rekening, masih kecil soalnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah group diskusi Islami tentang kehidupan dan teknologi.

Sebenarnya nama group yang saya buat adalah Teknozero Sinau, group yang membahas tentang teknologi, komputer dan jaringan, rekayasa perangkat lunak, pemrograman, perkembangan perangkat keras, teknologi informasi, internet marketing dan tentang kehidupan yang didiskusikan secara Islami yang tentunya juga kita akan membahas tentang kajian - kajian Islam dan seputar akhir zaman.

Mengapa saya membuat group ini? Alasan gampangnya adalah untuk promosi blog dan artikel. Tapi sebenarnya alasan utamanya adalah untuk saling mengingatkan satu sama lain dan untuk berbagi ilmu - ilmu dalam khazanah Islam. Ya... sebenarnya saya sudah sekitar setahun sering membuat group, group yang dimaksud adalah group whatsaap. Saya juga sering memberikan hak admin kepada orang lain karena terlalu sibuk.

Kali ini saya membuat group yang dikhususkan untuk berbagi informasi seputar yang saya sebutkan diatas dan untuk berbagi artikel terbaru di blog ini.

Oh iya, ada yang terlewat tadi,. Di group yang saya buat ini, anda juga bisa sharing - sharing seputar dunia blogging dan website. Anda juga bisa belajar membuat sebuah blog yang keren dan apabila anda mengalami kesulitan, anda juga bisa bertanya kepada yang lebih tau di group tersebut.

Ingin bergabung dengan group yang dipelopori oleh Teknozero? Silahkan simak caranya dibawah ini.



Cara Bergabung ke Group Diskusi Teknologi dan Kehidupan


  • Yang pertama kali disiapkan untuk dapat bergabung ke group adalah akun whatsapp
  • Setelah itu, silahkan hubungi admin lewat halaman Contact pada blog ini
  • Selanjutnya, chat dengan admin menggunakan kata - kata yang sopan dan mintalah untuk bergabung ke group
  • Apabila diizinkan oleh admin, silahkan bergabung dan jadilah anggota group yang baik

Semoga group yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Walaupun kiamat sudah dekat, kita tetap harus mencari ilmu hingga ajal menjemput. Jadikan group tersebut sebagai tempat mencari ilmu dan beramal saleh. Jangan lupa share artikel ini. Wassalamu'alaikum.

Posting Komentar untuk "Group Diskusi Islami Tentang Kehidupan dan Teknologi"