Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Group Whatsapp Ilmu Komputer dan Teknik Informatika


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan group whatsapp tentang ilmu komputer dan teknik informatika, ada juga group yang saya buat untuk blog ini yaitu group whatsapp teknozero.

Bagi anda yang ingin menjadi anggota di salah satu group tersebut atau dua group tersebut sekaligus, anda bisa menghubungi admin lewat contact untuk dapat bergabung, atau klik disini.

Di group tersebut anda bisa bertanya - tanya yang berkaitan tentang teknologi, ilmu komputer, suatu projek, dan lain sebagainya, sudah ada praturan lengkapnya di deskripsi group.

Setelah anda menghubungi admin, nanti anda akan ditanyakan alasan anda bergabung di group tersebut. Apabila jawaban anda memenuhi kriteria untuk bergabung di group, maka admin group akan memberikan link undangan untuk bergabung atau sobat akan langsung dimasukkan kedalam group.

Untuk adminnya sendiri orangnya baik dan tamvan. Ada juga admin yang cantik kok. Hehehe siapa tau ada yang minat. Tujuannya group tersebut adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

sobat bisa share pengetahuan sobat di group tersebut agar lebih bermanfaat ilmunya. Group yang saya bagikan beranggotakan semua kalangan, dari yang muda sampai yang senior. Dari anak - anak SMP, SMA, SMK, sampai anak kuliahan dan para suhu ada disitu.

Silahkan cepat - cepat contact admin untuk dapat bergabung di group tersebut. Kuota terbatas, buruan sebelum groupnya penuh.

Semoga artikel kali ini bermanfaat, jangan lupa dishare artikel ini Group Whatsapp Ilmu Komputer dan Teknik Informatika.


Update


Group ini sekarang dibuat lebih tertutup dikarenakan maraknya orang - orang yang tidak bertanggung dan sering mengirimkan konten - konten negatif.

Link undangan group sekarang sudah tidak boleh disebar ke media sosial untuk menghindari bergabungnya orang - orang yang tidak bertanggung jawab.

Peserta group harus mengikuti aturan group dengan baik. Apabila melanggar, akan kami keluarkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Sekian terimakasih atas perhatiannya dan semoga anda betah digroup tersebut.

8 komentar untuk "Group Whatsapp Ilmu Komputer dan Teknik Informatika"

  1. Assalamu'aikum...
    Apa kabar kak?
    Alhamdulillah setelah aku gabung dengan group ini ilmu pengetahuanku bertambah. Thanks admin๐Ÿ˜Š๐Ÿฅฐ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam.. ukhty, alhamdulillah kabar saya baik. Kalau ukhty gimna kabarnya?๐Ÿ˜Š

      Hapus
    2. Alhamdulillah baik.
      Kan saya tanyaknya ke admin bukan bang Andi ****. Yang jawab harusnya admin ๐Ÿ˜ญ.

      Hapus
    3. Wa'alaikumsalam... Semoga groupnya selalu bermanfaat. Trimakasih karena telah mendukung kami.

      Hapus
    4. Wa'alaikumsalam... Halo kak, salken ya.. saya deka dari SMKN1KUTASARI.

      Hapus
  2. Keren bang... Saya ijin join ya.. Semoga blog Teknozero semakin berjaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin. Silahkan bergabung. Bagi yang berminat gabung ke group, silahkan chat admin terlebih dahulu.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus